Minggu, 05 Juli 2015

   di saat bulan ramadhan datang saya bukannya libur kuliah malah masuk untuk dines di rumah sakit, disitu saya merasa sedih jarang kumpul dengan orang tua dan adik saya. apa lagi waktu dines siang saya tidak bisa ikut buka bareng keluarga disitu saya merasa sedih.
  di waktu dines malam masuk jam 8 malam saya merasa malas untuk berangkat ke rumah sakit karna dines malam sangat melelahkan, satu sisi bergadang untuk menjaga pasien yang di kadang tengah malam membytyhkan bantuan tenaga kesehatan. di waktu malam saya pernah menjaga orang yang ingin partus sampai pagi tetapi pasien tersebut gagal induksi sangat kecewa karna tidak bisa melihat persalinan normal pada waktu itu.
    pada saya masuk pagi saya mendapatkan pasien untu operasi SC , saya bergegas untuk ikut dan belajar bagaimana cara operasi SC berlangsung disana saya mendapatkan ilmu baru, kenapa di bilang surga di telapak kaki ibu pengorbanan ibu itu sangat luar biasa, dia rela mempertaruhkan nyawanya demi bayi yang ingin dilahirkannya. pada saat itu saya sadar ibu segalanya buat saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar