Senin, 25 Mei 2015

Nama: syifa chairunisa Sobari
Nim : 060.01.01.14
Kelas: B


Hi...
Saya syifa chairunisa akan menceritakan pengalaman saya kenapa saya bisa sekolah di akbid bina Husada Tangerang.

    Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu , nama saya syifa chairunisa umur 23 tahun, alamat di Perumnas 3 Tangerang.
     Setelah saya lulus dari sekolah menengah atas ( SMA) saya mendaftarkan diri di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung yang bernama universitas Padjadjaran, lalu saya mengikuti tes untuk masuk universitas Padjadjaran Bandung, selang beberapa hari saya mendapatkan surat dri kantor pos yang berisi kalau saya di terima di universitas Padjadjaran, saya di Unpad masuk di fakultas sastra Inggris. Saya disana mengikuti ospek, dan mempunyai banyak teman disana, saya disana mengikuti kegiatan seperti taekwondo, judo, dan karate. Saya kuliah di Unpad selama 5 semester dan saya tinggal di Bandung sama nenek dan abang sepupu saya. Pas semester 5 saya masuk rumah sakit karena sakit typus yang berlangsung selama 2 Minggu lebih. Dan setelah itu orang tua saya mencabut berkas untuk berniat memindahkan saya berkuliah di Tangerang saja supaya kesehatan saya bisa di jaga dan di pantau cara belajar saya di rumah.
  Lalu saya masuk di akbid bina Husada Tangerang, lalu saya mengikuti ospek untuk kedua kalinya dan saya di akbid bertemu dengan teman-teman baru saya, seperti layaknya mahasiswi baru semua yg saya serba gunakan serba baru. Kenapa saya memilih pindah di kebidanan karena saya lebih suka kuliah yang praktek dari pada materi karena kalau materi libur susah di pahami kalau praktek lebih kuah di pahami. Saya mulai beradaptasi dengan lingkungan akbid bina Husada Tangerang, saya kuliah dan menerima materi, tugas dan praktek saya Jalanin dengan ikhlas dan sabar karena saya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya lagi, saya harus berhasil kuliah di akbid bina Husada Tangerang. Saya akan buktikan saya bisa lulus kuliah di akbid bina Husada Tangerang dan memberikan nilai terbaik buat orang tua saya, saya lupa saya masuk akbid bina Husada ini karena dorongan Mamah dan ayah saya karena mereka ingin anaknya bisa menjadi bidan yang berkualitas dan bermoral tinggi.

     Sekian cerita pengalaman sama di akbid bina Husada Tangerang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar